Selasa, 31 Maret 2015

Taman Kota


Salah satu tempat wisata di Sabang adalah taman kota walaupun tidak seramai wisata pantai, biasanya taman kota menjadi objek foto, tepat duduk-duduk bersantai, dan akses wifi. Ada beberapa taman kota yang menarik untuk dikunjungi, bila melintas di jalan yang nampak Danau Aneuk Laot atau dikenal dengan Jalan Elak, ada taman kota yang bertuliskan 'I LOVE SABANG'. Apabila malam hari tulisan itu diterangi cahaya yang membuat suasana malam menjadi lebih menarik. Di taman ini tidak ada tempat duduk dan akan terasa panas jika disiang hari, orang yang datang kesitu hanya untuk mengambil beberapa lembar foto yang berfokus pada tulisan I Love Sabang itu. Banyak juga yang mengupload foto hasil dari taman ini kedalam akun jejaring sosial. Dalam sehari pasti ada orang yang mendatangi taman ini, seringkali yang melintasi Jalan Elak pasti menoleh ke arah taman ini. Jangan lupa mampir sejenak ketaman ini sebelum kembali ke daerah asal, foto juga bisa jadi kenang-kenangan dan bukti kalau kita pernah ke Sabang.


Tempat lain yang juga sering didatangi pengunjung adalah Tugu Kota Sabang, dengan sensasi pemandangan lautan dan rindangnya pepohonan yang besar. udara di tugu ini terasa adem karena banyak pohon besar berumur panjang yang ada di sekitar. Bila ingin melepas suntuk sejenak, pengen udara segar, bisa mendatangi tugu ini. Tidak jauh dari tugu ini ada taman hotspot wifi gratis, disini bisa mengakses internet. Didaerah jalan tugu dan taman hotspot ini memang banyak pohon-pohon besar menutupi jalan dari sinar matahari dan banyak tempat duduk umum.

Ada lagi satu taman yang bisa dikatakan taman wisata meskipun tidak banyak yang datang ke taman ini, yakni Taman Burung Merpati di depan Pendopo Walikota Sabang. Sayangnya burung yang ada tidak begitu banyak karena kurangnya perawatan baik dari sangkarnya maupun burung itu sendiri. Tempat inipun tidak begitu menarik perhatian tapi bagi yang suka memberi makan burung merpati bisa mendatangi tempat ini dan jangan lupa bawa umpan burung.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html